0:00 / 0:00

楽屋でパン1斤食べてる動画。 最近、食パンにハマってるんです。 なんも付けんでもおいしいよ。

Video yang diposting oleh @satoyugodesu di X (dahulu Twitter) (9 November 2020 ・ その他 ・ 0:22). Tonton dan unduh di XCLYP.

Komentar

Memuat…

Video Lainnya